Posted by : Rizky Maulana Monday, August 19, 2013



sebelum melanjutkan cerita "The Secret between Everlasting Conflict" ada baiknya ngasih info-info manga dan cerita-cerita menarik kan ^//////^

Eden no Ori ( Cage of Eden) manga karya dari Yoshinobu Yamada yang terbit pada tanggal 26 november 2008 lalu, dengan 21 volume menurut saya pribadi manga ini sangat menarik, dan akhir-akhir ini saya melihat manga ini dijual di toko-toko buku di indonesia.

Nah bagi yang suka dengan cerita Horror, Mysteri, Adventure cocok buat kalian baca manga ini, dan lagi di manga ini juga menambahkan pengetahuan-pengetahuan baru untuku kalian yang membacanya. yang terutama dan paling utama ada banyak pelajaran yang dapat kalian ambil juga lho dari manga ini. Ex: kalian akan tau sifat alami dari manusia, oleh karena itu bisakah kalian mengatasinya dan membuat jadi lebih baik lagi. dengan adanya drama-drama sebagai selingan, tragedy-tragedy yang menengangkan dan terakhir jangan lupa disini juga dimasukkin unsur-unsur romancenya~ (makin lengkap dengan bumbu pelengkap kan)

Sinopsis Cerita :


Bermula dari kecelakaan pesawat yang ditumpangi Sengoku Akira (main Character) bersama teman-temannya dari wisata sekolahnya, Sengoku Akira dan teman-temannya terdampar disuatu pulau terpencil dan misterius. Yang lebih mengerikannya lagi di pulau misterius ini ternyata makhluk-makhluk hidup ganas yang sudah punah pun masih berkeliaran, Sengoku Akira pun dipaksa untuk mencari jalan keluar dalam menghadapi masalah ini. Pulau apa ini?, Bagaimana cara keluar dari pulau ini?. dan Sengoku Akira bersama teman-temannya dan penumpang pesawat yang masih selamat berusaha untuk bertahan hidup dipulau misterius ini? akankah mereka bisa mengetahui apa sebenarnya pulau misterius ini?


Character

Sengoku Akira
Birthday: 2 November
Horoscope: Scorpio
Height: 151 cm
Weight: 50 kg
Blood Type: A

Sengoku Akira pemeran utama dalam manga ini. seorang pelajar SMU yang di-cap teman-teman nya seorang murid yang malas dan tidak bisa apa-apa. Dia orang yang tidak bisa diandalkan sewaktu sekolah, akan tetapi semenjak terjebak pulau misterius ini, sengoku bisa menjadi tumpuan teman-temannya

Rion Akagami
Heroine dalam manga ini Akagami Rion, menjadi idola sekolah SMUnya dan andalan di klub gimnastik dan teman masa kecil Sengoku Akira (Sengoku Akira menyukai Rion Akagami tapi? tidak bisa mengatakan/mengungkapkannya)

Kouhei Arita
Laki-laki yang populer dan orang yang menarik disekolahnya, bisa diandalkan. Kouhei Arita juga teman akrab bersama Rion dan Sengoku, walaupun bisa diandalkan di sekolahnya akan tetapi bagaimanakah dia menghadapi situasi yang mengerikan ini?


Kouichi Yarai
Teman satu sekolah Sengoku akira sepertinya menjadi preman yang ditakuti oleh teman-temannya dan mendominasi anak laki-laki disekolahnya akan tetapi, ketika dia menghadapi situasi-situasi sulit saat terjebak di pulau misterius ini, ia bisa sangat diandalkan. Kouichi Yarai sepertinya mempunyai bakat sebagai pemimpin yang hebat yang mendarah daging


Sumber : Myanimelist.net




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Hikaru Soraya's Tales -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -