Posted by : Rizky Maulana Saturday, May 10, 2014

Setelah lama Hiatus dalam menulis blog, Akhirnya penulis kembali lagi dan ingin menyampaikan tentang "A little info Corner's #1" yang dimana penulis akan membahas seputar Info tentang "DINGIN".

Indonesia Merupakan Negara Tropis, well just as we know, Negara tropis memiliki keterkaitan terhadap cuaca Panasnya, sehingga banyak orang yang mencari segala hal yang berbau dingin.

Bisanya dalam keadaan yang panas banyak orang-orang yang mencari minuman-minuman dingin untuk mencari kesegaran. Seperti jus, es teh manis, es krim dll, atau dengan "air conditioner" AC untuk menyejukkan ruangan.

Akan tetapi apakah kalian tahu? Bahwa Dingin itu Buruk untuk tubuh kita!!. Perlu diketahui, bahwa suhu dingin itu merupakan sumber dari segala macam penyakit" . Misalkan ketika ujung tangan dan kaki kita tiba-tiba menjadi dingin, itu merupakan penyebab dari penyakit dan akan menimbulkan penyakit.
Kenapa dingin pada tangan dan kaki menyebabkan penyakit? "Well, singkatnya sirkulasi darah menjadi tidak lancar dan cairan darah tidak sampai ke ujung kaki dan ujung tangan." Jika suhu tubuh manusia menurun satu derajat, imunitas seseoranh bisa berkurang sampai 35%, sungguh berbahaya bukan! Oleh karena itu usahakanlah agar tubuh ini tetap hangat dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang dapat menghangatkan tubuh. 

Sumber : Yamamoto, Kazuki "god hand teru, what is it?" Volume 48


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Hikaru Soraya's Tales -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -