Posted by : Rizky Maulana Saturday, July 7, 2018

WE ARE BACK!!!!!!!!!




credit pic to the owner


Setelah bertahun-tahun untuk hiatus dalam menulis, penulis pribadi ingin menyelesaikan apa yang sudah dimulai, memang banyak sekali cerita yang dimulai dan tidak selesai-selesai bahkan baru beberapa chapter saja.

banyak sekali faktor penghalang dalam menyelesaikan sebuah tulisan ini, waktu, kreatifitas, bahkan niatpun terkadang menjadi suatu faktor terbesar dalam mengerjakan project tulisan ini, ya MALAS memang sangat berbahaya hahahaha....

Sejujurnya bagi penulis, menulis suatu karya fiksi merupakan suatu kebahagiaan yang tak terkira, menuangkan keindanhan dunia, imajinasi yang penuh warna dan berbagai hal fiktif penuh dengan rasa penasaran akan luasnya impian sebuah dunia imajinasi tanpa terhalang tembok besar "Mustahil"

Setiap manusia pasti memiliki juga apa yang mereka imajinasikan, ibarat sewaktu masih kecil kita memikirkan menjadi tokoh idola melakukan apa yang tokoh atau karakter idola kita lakukan dalam sebuah cerita fiksi baik di televisi ataupun di buku komik. Mungkin memang sudah waktunya untuk melihat dunia secara realita, akan tetapi mimpi tidak boleh ditinggalkan bukan?.

Sungguh menyenangkan jika berada di Neverland Peterpan, tidak pernah menua, terbang kesana kemari, ekplor keindahan, bersenang-senang dan berbagai macam hal lainnya? apakah kita pernah berimajinasi seperti itu? ya pasti pernah entah sebagai siapa, melakukan apa dan keseruan apa yang kita lakukan.

lalu apakah waktu sudah memutus jalan kita ke gerbang itu? saya rasa sebagai penikmat karya fiktif superhero, petualang, animasi, hal tersebut tidak lah tertutup tapi kita yang menutupnya. Imajinasi sebagai manusia untuk meluapkan keajaiban-keajaiban pemikiran abstrak tidak boleh dihilangkan begitu saja. Sebagai penulis selain ingin menyelesaikan apa yang sudah dimulai, sejujurnya saya ingin tetap seperti di neverland "tidak pernah tua" dan terus bermain, akan tetapi walaupun itu hal yang mustahil..... saya ingin memberikan buah hasil karya yang underated (merendan dan memang rendah sih XD) ini untuk orang-orang hingga anak-anak  agar mereka bisa tetap berimajinasi dan bermain seperti apa yang pernah kita rasakan! menjadi sebuah insan yang penuh dengan nilai moral, kebahagiaan, bermain dengan kreativitasnya, bahkan menjadi apa yang ingin mereka inginkan baik kepribadian suatu karakter yang dihormatinya ataupun kharisma karakter itu bukan!

Reworked Project yang saya jalani adalah
:

"The Secret behind Everlasting Conflict"

cerita ini ingin saya sederhanakan agar lebih mudah dibaca (harapannya) mungkin juga karena cerita ini terlalu "dark theme" penulis masih berusaha mencari cara agar bisa menjadi Cerita yang ringan juga hahaha.

tapi "The Secret Behind Everlasting Conflict" tidak berubah dan Penulis akan berusaha terus menyelesaiakan apa yang sudah dimulainya!! ITS TIME TO EXPLORE!!

dan dalam beberapa hari kedema saya akan segera mengupload Prologue cerita kemasan baru atau reworked stories dari

"The Secret Behind Everlasting Conflict"


To the Neverland!!!!
"Imagination never dies we just reject because we think time and social erased it"


Regards,
Hikaru Soraya


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Total Pageviews

- Copyright © 2013 Hikaru Soraya's Tales -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -